by

Senam Nusantara Bunda Milenial Kembali Beraksi

Zonalabour.com, Jakarta – Bunda Milenial menghadirkan kembali senam nusantara dan layanan test gula darah oleh member Lions Club Jakarta Bunda Milenial, untuk semua peserta.

Kegiatan ini adalah baksos Lions Club Jakarta Bunda Milenial sebelum tutup tahun 2021.

Berbudaya melalui gerakan senam, lagu daerah dan kain Nusantara adalah ciri khas senam Nusantara yang diprakasai Bunda Milenial sejak 2019 jelang pelantikan presiden Joko Widodo dan wakil presiden Ma’aruf Amin (20 oktober 2019).
Karena pandemi covid 19, sehingga pemerintah memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) senam Nusantara rehat sejenak.

Sore kala itu terlihat beberapa Bunda Milenial dengan berseragam kaos ungu melakukan senam Nusantara. Selasa 14 Desember 2021 diarea Olah Raga Velodrome Rawamangun Jakarta, dipimpin instruktur senam Ayu dkk. Diawali dengan Tul Jaenak, tari Tobelo dan goyang Maumere.

Bunda Milenial kehadiran tamu dari Lions Club Distrik 307-a1 Jakarta. Sebagaimana kita ketahui bahwa Lions Club Bunda Milenial sudah dilantik beberapa waktu yang lalu, ketua BM Sisca Rumondor sekaligus sebagai presiden Lions Club Bunda Milenial. Tamu kita yang hadir Distrik Gubernur Jessica Budiman, ketua wilayah Lions Club KW.Jenny
Presiden LC Jakarta raya Chewy Sulivan dan Past presiden Yohanes.

Jessica Budiman dalam sambutannya “mengapresiasi masuknya Bunda Milenial ke Lions Club karena sangat tepat dengan berbagai kegiatan sosialnya selama ini.
Senam Nusantara sangat bagus untuk menjaga imunitas tubuh dan olah raga yang nyaman”, imbuhnya.

Maju terus Senam Nusantara Bunda Milenial semoga Bunda-bunda tetap terjaga kebugaran dan imunitas tubuhnya. Dan Lions Club Bunda Milenial berbuat baik untuk sesama dan terus tumbuh berkembang menjadi cahaya terang dimanapun berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Jakarta.

Jurnalis Christy

Comment

News Feed