by

Sah.. Dimas Taufik Akbar Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Unit RW 02

Zonalabour.com, Jakarta – Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) atau yang dulu di sebut Temu Karya karang taruna Unit RW 02 kelurahan malaka Sari kecamatan duren sawit Jakarta timur secara aklamasi memilih Dimas Taufik Akbar sebagai ketua karang taruna Unit RW 02 Malaka Sari untuk priode tahun 2021 -2024 yang di gelar pada tanggal 18 Desember 2021 di aula sekretariat RW 02 Bumi Malaka Asri 1.

Acara musyawarah ini di hadiri oleh delegasi dari setiap RT yang ada di wilayah RW 02 Bumi Malaka Asri yang berjumlah 9 RT.Hadir pula ketua RW 02 Ir. Masykur,LMK RW 02 Ir. M. Suhedi Para ketua RT se RW 02 diantaranya lSadin,Agus KZ dan Yusdarmen sementara mewakili ketua karang taruna kelurahan malaka sari Afif Budi yang tidak bisa hadir adalah Julius
Acara di buka dengan sambutan ketua karang taruna Unit RW 02 Irwan Sumadi yang menyampai ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah tiga bersama membangun karang taruna Unit RW 02 dan menyampaikan permohonan maaf bila dalam masa kepemimpinannya banyak kekurangan dan kekhilapan beliau juga berpesan kepada siapapun yang akan terpilih agar bisa membawa karang taruna Unit RW 02 lebih maju lagi.Di lanjutkan dengan sambutan ketua RW 02 Ir. Masykur yang sekaligus membuka secara resmi MWKT tersebut.

Memasuki sidang pleno pertama di Pimpin oleh Herbet Samosir dan memilih pimpinan sidang definit,Pleno ke dua di Pimpin oleh Julius yang sekaligus mendengar laporan pertanggung jawaban ketua Irwan Sumadi sekaligus pendemisioneran pengurus priode tahun 2019-2021 dan di lanjutkan menetapkan bakal calon ketua untuk priode berikutnya.

Selanjutnya Pleno dipimpin oleh Farit yang masuk ke tahapan pemilihan ketua dan secara aklamasi peserta musyawarah memilih Dimas Taufik Akbar yang juga seorang mahasiswa ini sebagai ketua karang taruna Unit 02 untuk masa Bhakti 2021-2024 menggantikan Irwan Sumadi. (Sys)

Comment

News Feed