by

PT Iradat Aman Gobalindo Menggelar Rihlah dan Dakwah di Bogor

Zonalabour.com, Bogor – PT. Iradat Aman Globalindo merupakan salah satu perusahaan kontraktor Mekanikal dan Elektrikal yang berprinsip humanis, agamis, dan nasionalis. Perusahaan tersebut mengadakan acara Rihlah dan Dakwah di Zuri Resort, Cipanas.
sebagai bentuk implementasi dari prinsip-prinsip tersebut.

Adapun Andriansyah sebagai PJ Acara “Rihlah dan Dakwah”. Acara tersebut digelar pada tanggal 30 September – 2 Oktober 2021. diikuti anak perusahaan PT. Iradat Aman Globalindo serta staff dan karyawannya. Selain itu perusahaan tersebut juga mengajak Sayyid Muhammad Yusuf Aidid, S.Pd, M.Si untuk mengisi acara tersebut.

Pada 30 September 2021, acara zikir dan doa bersama dilaksanakan dengan penuh hikmad selepas Isya. Esok setiap harinya 1 Oktober 2021 diadakan upacara pembukaan Hari Kesaktian Pancasila dan lomba-lomba.

Sayyid Idris Alaydroes (Pimpinan PT. Iradat Aman Globalindo) berharap acara Rihlah dan Dakwah untuk menjaga kekompakan dan soliditas demi kemajuan perusahaan. Andriansyah juga bertutur, “Terima kasih sebesar-sebesarnya kepada perusahaan pimpinan dan karyawan serta staff dalam keikutsertaan acara yang diselenggarakan tiga hari 2 malam.”

(Aw)

Comment

News Feed