by

Kunker FKDM DKI Jakarta Tour The Java

Zonabour.com, Yogyakarta –
Di perjalanan awal FKDM DKI dalam Kunkernya berkunjung ke FKDM Jawa Tengah, bertemu langsung dengan jajaran FKDM Jawa Tengah yang difasilitasi oleh Kesbangpol Jawa Tengah,Jumat/19 November 2021.

Dalam pertemuan tersebut Ketua FKDM DKI Drs. Munir Arsyad MPd, mengungkapkan sebuah harapan terjalinnya silaturahmi FKDM Nasional, yang tanpa visi dan misi terciptanya Negara kesatuan republik Indonesia yang aman dan tentram, dan FKDM dapat mendeteksi dini gejolak yang terjadi dimasyarakat.

Gayung bersambut, Ketua FKDM Jawa Tengah Letkol (Purn) Adi Imran menyambut baik rencana FKDM pembentukan silahturahmi FKDM Nasional, karena FKDM sebagai mata dan telinga Gubernur dapat pula menjadi mata dan telinga Presiden.

Begitu pula Bapak Ganjar Pranowo disela diskusi yang hangat dan penuh kekeluargaan sangat mendukung rencana FKDM DKI untuk membentuk FKDM Nasional, “selain menjadi mata dan telinga FKDM dalam tindakannya juga harus menjadi garda terdepan dalam mendeteksi gejolak yang terjadi dimasyarakat” ujar beliau.

Dikesempatan yang sama juga kepala Kesbangpol Pemprov Yogyakarta sangat mendukung rencana yang dicanangkan oleh FKDM DKI, dengan harapan FKDM Nasional nantinya dapat berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara yang berpancasila.

(Sys)

Comment

News Feed