by

Diskusi Publik Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957

Zonalabour.com, Jakarta – Tahun  2021 merupakan tahun kedua Pandemi Covid-19. Berbagai peristiwa penting yang dilalui Indonesia sepanjang tahun 2021 sebagai bagian dari masyarakat global.(11/01/2022)

Pandemi Covid-19 menjadi masalah yang begitu besar mengancam berbagai sendi kehidupan bernegara bahkan nasib umat manusia.

Karena Pandemi Covid-19 dapat memicu krisis yang begitu kompleks, baru dan belum pernah terjadi sebelumnya dalam aspek kesehatan, ekonomi, investasi, hukum, politik, sosial, pendidikan, pertahanan, hubungan luar negeri, media dan lain-lain.

Dari berbagai peristiwa yang dihadapi tahun 2021, maka perlu untuk direfleksikan dalam rangka membuat atau memperkirakan strategi tahun 2022, agar optimisme terawat dalam bangsa dan negara.

Pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO 1957 mengadakan Diskusi Publik pada selasa, hari ini 11 Januari 2022 bertempat di kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni No. 11 A, RT. 16/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat.
Bertema : _Refleksi 2021 Proyeksi 2022, Indonesia Bisa Apa?_
Pembicara Utama :
Dr. Ir. Airlangga Hartarto, MBA (Menko Perekonomian)

Narasumber :

1. Jenderal (HOR)(Pur.) Luhut Binsar Panjaitan, MPA (Menko Marivest)
2. Jenderal TNI Andika Perkasa, SE, MA, MSc., M.Phil (Panglima TNI)
3. Kenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi. (Kapolri)
4. Berly Martawardaya, Phd (Dosen FE UI)
5. Burhanuddin Muhtadi, Phd (Direktur Indikator Politik Indonesia)
6. Budiman Tanuredjo (Jurnalis Senior Harian Kompas), dengan
dimoderatori oleh Adilita Pramanti. Atau yang mewakili hadir untuk memberikan pandangannya. Acara berjalan dengan baik dan lancar.

Diskusi Publik Pimpinan Pusat Kolektif KOSGORO 1957 ini dilaksanakan secara berani dan berani.

Jurnalis Christy.

Comment

News Feed