by

Deklarasi Poros Prabowo Puan di Kandang Banten 

Zonalabour.com, Bali – Poros Prabowo Puan hari Rabu, 23 Februari 2022, membuktikan komitmen mendeklarasikan Pengurus Wilayah langsung di Kandang Banteng yaitu Provinsi Bali. Ini salah satu bukti komitmen kami, mendeklarasikan Poros Prabowo Puan di seluruh Provinsi se-Indonesia. Bagi kami ini juga bukti, bahwasannya aspirasi masyarakat terhadap pasangan ini sangat kuat, dan kali ini datang dari kandang Banteng.

Deklarasi ini sebagai wujud pemberitahuan, bahwa pasangan ini benar-benar ada atau eksis. Dukungan ini merupakan bentuk aspirasi masyarakat Provinsi Bali. Peran relawan sangat dibutuhkan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara umum. Sehingga dapat membantu menaikkan elektabilitas Pasangan Prabowo Puan. Disini letak pentingnya peran relawan sebagai pemenangan pasangan ini.

Kedua figur ini sudah pasti memiliki kendaraan politik ( Golden Ticket ). Sementara figur Capres dan Cawapres yang lain masih mencari-cari kendaraan politik.

Potensi figur lain yang bisa mencalonkan Capres dan Cawapres adalah Petinggi Partai Politik, seperti Airlangga Hartarto (Golkar), Muhaimin Iskandar (PKB) dan Agus Harimuti Yudhoyono (Partai Demokrat). Tetapi sayangnya elektabilitasnya masih jeblok atau “nasakom” ( nasib satu koma ).

Bali sejak zaman Soekarno sudah menjadi basis PNI, dan selanjutnya basis PDI Perjuangan. Dan kami berkeyakinan dukungan pasangan Prabowo Puan muncul dari Bali yang diwakili oleh Trah Soekarno yakni Puan Maharani. Perpaduan Prabowo dan Puan sulit untuk dibendung oleh pasangan lainnya.

Deklarasi ini juga menunjukkan bahwa dukungan terhadap Prabowo untuk Capres 2024, dari warga Bali sangat besar, Kita tau bali merupakan basis PDIP.

Prabowo Puan Menang, Rakyat Makmur, Indonesia Bangkit…!!!

Jurnalis Christy.

Comment