BEM Nusantara Jawa Barat, dorong Rekonsiliasi kedua Kubu segera direalisasi.

Zonalabour.com, Jawa Barat – Aliansi Badan Eksektutif Mahasiswa Nusantara (BEMNUS) Jawa Barat menyatakan sikap penuh kekecewaan dalam forum Temu Nasional ke 13 BEM Nusantara di serang Banten. (07/06/2022)

Tadinya kami sangat mengharapkan forum yang ideal di Banten, namun amat sangat disayangkan forum tersebut terlalu politis, sehingga amat sangat kental dengan berbagai kepentingan.

“BEMNUS JABAR Menggaungkan persatuan di temu nasional di Serang, Banten itu adalah untuk menyatukan kembali Bemnus hari ini, karena terdapat dualisme usai temu nasional di Surabaya tahun lalu, hal ini tidak bisa terus menerus kita biarkan.”

“Dalam Temu Nasional yang diselenggarakan di Serang Banten, Bemnus Jabar membawa catatan rekomendasi internal maupun eksternal untuk kembali mengawal persoalan isu-isu daerah maupun isu nasional serta mengaktivasi kembali gerakan mahasiswa yang berlandaskan nilai people ideas dan memberikan sikap tegas terhadap hadirnya partai mahasiswa Indonesia (PMI) supaya BEM Nusantara secara kelembagaan memberikan sikap, bahwa aliansi ini bukan bagian dari PMI.

“Kita rekomendasikan dan membawa narasi persatuan, yakni menyatukan dua kubu Bemnus yang hari ini masih terpecah dua, sehingga tidak terpercah belah dan kembali bersatu, perkara PMI juga seharusnya kita semua aliansi Bemnus menjelaskan hal itu kepada khalayak.”

“Meskipun hari ini kita dicederai dan jelas kecewa karena ketua partainya adalah korpus Bemnus sebelumnya yakni sdr. Eko Pratama, ditambah Korpus terpilih statusnya sudah demisioner dan bukanlah seorang Presiden Mahasiswa ataupun Ketua BEM, di Temu Nasional Serang, Banten yang di gelar pada 20-25 Mei 2022 juga sampai saat ini belum menyatakan sikap yang jelas dan tegas bahwa PMI bukan bagian dari BEMNUS.
Kami dari BEMNUS JABAR mengecam tegas bahwa BEM Nusantara jangan sampai di jadikan Alat Massa Politik Partai Mahasiswa Indonesia apalagi dijadikan sebagai alat kepentingan politik segelintir pihak maupun elit mahasiswa yang tidak bertanggung jawab.”

Dari kekecewaan kami di Banten, kami hendak merekomendasi kan beberapa hal penting untuk BEM Nusantara di kubu Dimas yang akan melakukan kegiatan Temu Nasional ke 13 nya, di kampus UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 06-09 Juni 2022 mendatang. Kami berharap Temu Nasional di Yogyakarta berjalan ideal dan mampu membuahkan hasil berupa sikap tegas terkait posisi aliansi BEM Nusantara hari ini dalam mereposisi maupun merestorasi gerakan mahasiswa, mampu menurunkan egosentris dan secepatnya menyerukan rekonsiliasi agar BEM Nusantara kembali utuh dan mampu menunjukkan taring nya kembali dalam setiap gerakan yang di lakukan oleh mahasiswa.

Forum Temu Nasional Yogyakarta seharusnya mampu menjadi titik balik agar BEM Nusantara menjadi utuh dan bersatu lagi, agar kedepan kita sama-sama dapat memberikan sikap tegas tentang hadirnya PMI yang bercokol ditubuh aliansi ini. (Rd)

, , , , , ,

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Zonalabour.com, Yogyakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili keluarga besar institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau akrab disapa Buya Syafii.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun, tentunya dalam kesempatan ini kita semua mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh keluarga,” kata Sigit saat melayat Buya Syafii di Masjid Gede Kauman, Jumat (27/5/2022).

Dalam hal ini, Sigit menyatakan bahwa Buya Syafii, adalah sosok tokoh dan bapak bangsa yang selalu memberikan pesan-pesan positif kebangsaan.

“Kita telah kehilangan tokoh dan bapak bangsa yang selama ini selalu memberikan pesan-pesan kepada kita semua. Tentunya kita semua kehilangan,” ujar Sigit.

Meski telah kehilangan sosok tokoh dan bapak bangsa, Sigit berharap, semua pesan positif ataupun amanah yang selalu disampaikan Buya Syafii harus terus bisa dilanjutkan oleh generasi penerus bangsa saat ini.

“Namun demikian apa yang menjadi pesan, apa yang menjadi amanah beliau tentunya akan terus kita lanjutkan. Sehingga bangsa ini tentunya kita harapkan bisa menjadi lebih baik dan tentunya kita doakan almarhum Husnul Khotimah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” ucap Sigit.

Lebih dalam, Sigit menekankan, sosok Buya Syafii akan terus menjadi teladan dalam mewujudkan Bangsa Indonesia yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Dan semuanya bisa berjalan dengan lancar, aman dan semua yang menjadi amanah serta teladan beliau tentunya jadi kewajiban kita semua untuk terus melanjutkan,” tutup Sigit.

, , , , ,

Polisi Go To School Polsek Pamulang Beri Penyuluhan dan Pembinaan Untuk Pelajar

Zonalabour.com, Tangsel – Kembali, Polsek Pamulang, Polres Tangerang Selatan laksanakan kegiatan Polisi Go To School yang dilaksanakan di SMPN 9 Pamulang, SMPN 18 Pondok Benda Pamulang dan SMA Citra Mulya Pamulang Timur, pada jumat 27 Mei 2022.

Polsek Pamulang melaksanakan kegiatan “Polisi Go To School” dalam rangka Harkitnas dan Hardiknas, Jajaran Polsek Pamulang Melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas.

Penyuluhan atau pengarahan dilakukan guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulang, penyuluhan juga diberikan kepada para pelajar agar tidak ikut unras, tidak melakukan tawuran, tidak balap liar dan tidak menggunakan narkoba, hal tersebut di ungkap Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika, SH.,MH kepada awak media melaluo keterangan tertulis.

Dalam penyuluhan dan pengarahan, Polisi juga memberikan himbauan kepada para pelajar agar dapat menghindari kenakalan pelajar seperti tidak ikut unras, tawuran pelajar, tidak lakukan balap liar dan tidak menggunakan narkoba, tegas kapolsek.

Polisi Go To School kita laksanakan untuk berikan sosialisasi dan himbauan kepada para pelajar. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang terkait bahaya bila mengikuti unras, tawuran pelajar, balap liar dan menggunakan narkoba, maupun tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.

Pelaksanaan program Polisi Go To School ini dilaksanakan di sekolah-sekolah wilayah hukum polsek pamulang, Diharapkan sosialisasi ini dampak nyata, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,”tutupnya. (Rd)

Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm. Brigjen TNI Stepanus Mahury

Zonalabour.com, Bandung- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M bertindak selaku Inspektur Upacara pada Pemakaman Militer Almarhum Brigjen TNI Stepanus Mahury, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Senin (16/5/2022).

Almarhum Brigjen TNI Stepanus Mahury meninggal dunia pada Sabtu Sore (14/5/2022) pukul 17.47 WIT, di Rumah Sakit Siloam, Ambon dikarenakan sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Pria kelahiran Ambon, Maluku 17 Mei 1965 ini merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1988 dan sebelum menjabat Kasdam XVI/Pattimura pernah menjabat sebagai Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) Kaskogabwilhan III.

Sebelum dimakamkan di TMP Cikutra, Bandung, Kasad juga bertindak sebagai Inspektur Upacara pada penyambutan jenazah almarhum di Bandara Soekarno – Hatta yang tiba dari Ambon, Maluku dan persemayaman almarhum di Aula Ahmad Yani Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif), Bandung.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa TNI Angkatan Darat sangat berduka dan kehilangan salah satu Perwira terbaiknya.

“Dengan kepergian Almarhum berarti kita semua kehilangan salah seorang putra terbaik bangsa, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan negara.
Almarhum selama hidup telah bertugas dengan baik, sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Darat, sehingga begitu besar pengabdiannya kepada negara dan bangsa,” imbuh Kasad.

Usai memimpin Upacara Pemakaman Militer, Kasad menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Istri Almarhum.

Upacara Pemakaman Militer Almarhum Brigjen TNI Stepanus Mahury juga dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.I.P, para Pejabat Kodam XVI/Pattimura, pihak keluarga dan Pejabat Utama Markas Besar Angkatan Darat. 

Christy

Sinergitas Pokdarkamtibmas Bersama Polsek Ciptim di Pos Pengamanan Lebaran 2022

Zonalabour.com, Tangerang Selatan – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat bulan Suci Ramadhan 2022 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Ciputat dan Ciputat Timur (Ciptim) Bersinergi dan mendukung penuh Jajaran Polsek Ciptim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), dalam melaksanakan kegiatan di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2022, yang berlokasi di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (27/4/2022) sekira Pukul 22.00 WIB sampai selesai.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian Pokdarkamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur dan Polri kepada masyarakat, dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 2022, hingga menjelang Idul Fitri 1443 H.

Ketua Umum (Ketum) Pokdarkamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur Mulyadi Widodo mengatakan, Jadi mulai malam ini sampai dengan tanggal 6 Mei 2022, itu ada Pengamanan Lebaran di Pospam baru, di wilayah Ciputat dan Ciputat Timur.

“Gabungan antara Kepolisian kemudian Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), Dishub (Dinas Perhubungan) dan juga kami Pokdarkamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur,” kata Mulyadi Widodo saat ditemui awak media, di Pospam Lebaran Ciputat Timur.

Untuk diketahui, Pokdarkamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur bersama aparat gabungan tersebut, telah melakukan pemantauan disekitar Ciputat dan Ciputat Timur sejak awal Bulan Ramadhan.

“Kondisi sejauh ini, dari awal Ramadhan Alhamdulillah relatif lebih kondusif, dari pada tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan sampai habis Idul Fitri tahun 2022 ini aman terkendali,” Jelas Ketum Pokdarkamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur itu.

Pokdarkamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur sendiri terus mengimbau kepada masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi lengkap dan tetap memakai masker.

“Yang terpenting adalah Vaksinasi harus, wajib. Kemudian memakai masker itu aja yang paling penting,” terang Mulyadi Widodo.

Lebih lanjut Mulyadi Widodo memaparkan terkait jumlah masyarakat di wilayah Ciputat dan Ciputat Timur, yang tervaksinasi sudah lengkap, maximal dan hampir menyeluruh.

“Diciputat ini sudah maximal, karena sampai tanggal 24 April 2022 kemarin itu, sisa-sisanya sudah tinggal puluhan-puluhan. Saya kira sudah maximal, yang belum itu hanya karena alasan kesehatan saja,” paparnya.

Mulyadi Widodo berharap untuk masyarakat di wilayah Ciputat dan Ciputat Timur, semuanya dalam Kondisi Baik dan Sehat.

“Harapannya, mudah-mudahan masyarakat sehat, kemudian Idul Fitri bisa lancar. Kemudian silaturahim bisa terus terjalin. Tidak ada gangguan Kamtibmas yang berarti di Masyarakat,” tutup Mulyadi Widodo.

Disisi lain, dikesempatan yang sama, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Ciputat Timur Polres Tangerang Selatan, Komisaris Polisi A. Yulianto menambahkan, Malam inikan kegiatan mulai dilaksanakan Pos Pengamanan Lebaran 2022 sampai dengan tanggal 6 Mei 2022.

“Harapannya dengan pelaksanaan ini, semua kegiatan masyarakat berkaitan dengan Lebaran, dapat aman dan nyaman. Karena kita selalu ada dekat dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dari Polsek Ciputat Timur beserta jajaran, nantinya akan ada juga kegiatan dalam pengaturan Lalulintas (Lalin) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Ciputat Timur Polres Tangerang Selatan.

“Kita disamping melakukan pengaman, juga nanti akan melakukan pengaturan Lalin dilokasi yang macet nanti kita atur. Kemudian juga ada kegiatan Vaksinasi tetap kita lakukan di Pospam,” terang Kapolsek.

Untuk diketahui lanjut Kapolsek, Sampai saat ini Alhamdulillah keadaan kondusif dan mudah-mudahan, sampai lebaran situasi tetap kondusif aman dan nyaman. Kapolsek juga turut mengimbau kepada Masyarakat.

“Buat Masyarakat tetap patuhi peraturan Lalulintas, tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes), meskipun mungkin Vaksin tetap dilaksanakan untuk antisipasi body masing-masing,” pungkas Kompol A. Yulianto.

(Rd/fhm79)

Mimpi yang Besar Berhubungan erat dengan Iman

Zonalabour.com, Bogor – Bicara tentang sebuah keberhasilan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi siapa yang meraihnya. Junjunglah cita-cita mu setinggi bintang di langit, demikian sebuah pepatah yang memotivasi seseorang untuk meraih sebuah keberhasilan. Namun ketika mendengar kotbah dari seorang Dr. Antonius Natan M.Th yang mengambil ayat firman dari Filipi 3:14-15, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan surgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. Karena itu marilah kita, yang sempurna, berpikir demikian. Dan jikalau lain pikiranmu tentang salah satu hal, hal itu akan dinyatakan Allah juga kepadamu. Sungguh sebuah kesempurnaan seakan dapat kita pahami, bahwa keberhasilan tidak semata-mata karena kehebatan seseorang, namun disana ada hubungannya dengan iman, bahwa ada campur tangan Tuhan dalam mengabulkan harapan kita. (22/04/2022)

Kalau dibandingkan pertempuran antara Goliath dan Daud, sungguh tidak masuk akal atas kemenangan Daud. Kenapa tidak, Daud hanya menggunakan sebuah ketapel, sementara Goliath lengkap dengan segala peralatan perangnya, ditambah lagi dari ukuran fisik yang sangat jauh perbedaannya. Sungguh hal yang mustahil Daud menang dalam pertempuran itu, tapi sungguh terjadi, terang Antonius yang juga sebagai Wakil Ketua 1 Bidang Akademik di STT LET’S ini.

Tuhan sangat sempurna menciptakan manusia yang segambar dengan Dia. Pikiran sangat luar biasa, pikiran dapat menentukan hal baik yang akan kita alami, kita akan menjadi apa yang kita pikirkan. 3 hal penting kita ingat agar berpikir besar;
Pertama, orang yang berpikiran besar akan melakukan hal-hal besar.
Kedua, orang yang berpikiran besar akan menarik orang besar dan kekuatan yang besar. Seperti pernyataan Daud melawan arus pada zamannya, sehingga menarik perhatian Raja.
Ketiga, orang yang berpikiran besar akan mengalami hal-hal besar.

Kita mempunyai Tuhan yang besar, Tuhan sang pencipta langit dan bumi, maka, mimpikan sesuatu yang besar terjadi dalam kehidupan kita, dan buat komitmen yang akan kita lakukan sehingga menyenangkan hati Tuhan, Amen, tutup pria berkacamata ini saat membuka ibadah Rapat pengurus pusat Pewarna Indonesia di villa sakura raya 31 Sentul, Jawa Barat.

Jurnalis Christy

Cegah Aksi Penyusup Demo, Polsek Pamulang Laksanakan Giat Pengamanan Pos Pantau

Zonalabour.com, Tangsel – Polsek Pamulang laksanakan giat pengamanan dan keberangkatan Elemen Mahasiswa, Buruh dan Pelajar di Jl. R.E Martadinata Kel. Pamulang Timur Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, S.I.K, M.H beserta Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.I.K, Kompol Endy Mahandika, SH (Kapolsek Pamulang) Beserta Jajaran Pejabat Polres Tangsel.

Pengamanan Pam Pos Pantau hari ini. Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika, SH menegaskan, bahwa saat ini Kita lakukan filterisasi untuk mencegah adanya penyusup pada aksi demo hari ini. aparat gabungan telah dikerahkan untuk mengamankan dilokasi, ungkapnya.

Dia menyampaikan kelompok yang sudah mengantongi izin dari polisi yakni mahasiswa dan buruh.

Diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) dan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Mahasiwa Indonesia (AMI) menggelar aksi demonstrasi di sekitar Gedung DPR/MPR dan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Disisi berbeda, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengimbau masyarakat yang tak memiliki izin untuk tidak ikut demo hari ini, Kamis (21/4/2022).

Mereka yang tidak melayangkan pemberitahuan kami harap tidak ikut bergabung kegiatan aksi hari ini agar tidak menjadi persoalan bagi kelompok yang lain yang hari ini sudah melayangkan pemberitahuan, Ungkap Zulpan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakpus. (Rd)

Operasi Yustisi, Jajaran Polsek Pamulang Kampanyekan Pamulang Bermasker 

Zonalabour.com, Tangsel – Walaupun situasi pandemi mulai berangsur surut, tetapi tidak menyurutkan jajaran Polsek Pamulang untuk terus kampanyekan prokes di wilayah hukum polsek pamulang, polres tangsel.

Kegiatan Ops Yustisi, Dilanjutkan dengan Kampanye Pamulang Bermasker dan memberikan masker kepada warga di Jl. Siliwangi Kel. Pamulang Barat, Anggota Polsek Pamulang terus gencarkan dan beri himbauan kepada warga untuk tetap patuhi prokes.

Ops Yustisi Kampanye Pamulang Bermasker Dengan Memberikan Masker
Kepada Warga yang dipimpin oleh Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika, SH diwakili IPTU. Gede Suartana, SH Kapolsubsektor Pondok Cabe, Senin (18/04/22).

Dalam keterangannya, Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, kegiatan OPS Yustisi Pamulang bermasker kita laksanakan agar warga tetap patuhi prokes demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara 5M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghidari berkerumun, dan mengurangi mobilitas, ungkapnya melalui pesan singkat.

Kita ketahui bersama, di wilayah Tangerang Selatan pemerintah menetapkan Penerapan PPKM dilakukan pemerintah untuk menekan mobilitas masyarakat. Meski PPKM masih diberlakukan, namun beberapa aktivitas mulai dilonggarkan pemerintah. Misalnya aturan WFO hingga dine in, tandasnya.

Mengacu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 05 Tahun 2022 tentang PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1 COVID-19 di Wilayah Jawa dan Bali, Tangsel termasuk wilayah PPKM level 2. Artinya, belum ada perubahan status dari PPKM level sebelumnya,”tutupnya. (Rd)

Atusias Warga Vaksin Booster di Mall Pamulang Square Gerai Polsek Pamulang

Zonalabour.com, Tangsel – Akselerasi Vaksinasi Booster di Bulan Ramadhan, Polsek Pamulang akan terus konsisten melaksanakan vaksinasi sampai dengan Hari Raya Idul Fitri, hal tersebut dilakukan Polri dalam rangka membantu masyarakat agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk serta bisa kembali bencengkrama dengan keluarga di Hari Raya.

Pada hari ini, dalam pantauan awak media, Gerai vaksinasi di Mall Pamulang Square, Jln. Siliwangi Raya Pamulang Barat yang menyediakan 1000 Dosis Vaksin, terlihat antusias warga melaksanakan vaksin dilokasi tersebut.

Banyak terlihat warga yang datang untuk Vaksin Booster, salah satunya Usman warga pamulang barat menuturkan, dirinya saat ini vaksin ke-3, hal tersebut karena dia berencena akan mudik pekan depan. Kan kalou sudah Booster kita tenang mas, jadi mau ketemu keluarga dikampung juga aman, nyaman dan tidak khawatir, ungkapnya di saat selesai laksanakan Vaksin Booster.

Dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kompol Endy Mahandika, SH selaku kapolsek pamulang menegaskan, bahwa untuk hari ini ada beberapa titik gerai vaksinasi Booster Presisi Polda Metro Jaya yang dilaksanakan oleh polsek pamulang, sebagian titik dilaksanakan pada pagi hari, dan yang lainnya di malam hari.

Kita bersama, sesuai peraturan pemerintah bagi warga yang akan melaksanakan mudik lebaran agar sudah melakukan vaksinasi Booster, karena mengingat persyaratan mudik bagi warga yang sudah tuntas vaksin booster, tidak diperlukan lagi untuk cek PCR atau test swab, tulisnya.

Kapolsek juga menegaskan untuk masyarakat agar tidak khawatir untuk melaksanakan vaksinasi di saat ini, karena sudah ada pernyataan dari MUI bahwa vaksinasi tidak akan dilaksanakan puasa, sesuai fatwa MUI No.13 Tahun 2021 tentang Hukum Vaksinasi Covid-19,”tutupnya .(Rd)

Gereja Pamulang Rayakan Hari Paskah, Polsek Pamulang Perketat Penjagaan

Zonalabour.com, Tangsel – Personil Polsek Pamulang melaksanakan Giat Pengamanan Hari Raya Paskah 2022 di Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) Pamulang, Jl. Pamulang Permai 1 Blok L24, Kel. Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangsel.

Diketahui, dalam kegiatan ibadah misa tersebut dihadiri sebanyak 200 Jemaat. Kegiatan dimulai Pukul 09.00 sampai 11.00 WIB, yang diPimpinan oleh pendeta TRI YENI SULISTYANI.

Dari pantauan awak media, kegiatan Ibadah Misa masih berlangsung dengan situasi aman kondusif, dan para jemaat mematuhi Protokol Kesehatan. (Rd)