by

Fadli Zon Kritik Baliho Puan Maharani, I Nyoman Adi Peri Kagumi Sosok Ibu

 

 

ZONALABOUR.COM, JAKARTA- Belakangan marak pemberitaan terkait Baliho Ketua DPR RI Puan Maharani tentang masalah kalimat ‘Bhinneka Tunggal Ika’, yang tertulis di beberapa Baliho yang terpasang seluruh penjuru negeri di Indonesia.

Ketua Umum (Ketum) Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) I Nyoman Adi Peri S.H turut menyampaikan terkait Baliho Puan Maharani. “Baliho Ibu Puan kan banyak di bikin berita tentang mengganjal bahwa calon – calon lain dari PDIP, terus ada Pak Fadli Zon bicara masalah kalimat ‘Bhinneka Tunggal Ika’, terus banyak yang menyatakan kira – kira untuk apa pasang baliho ? (tanda tanya) 2024,” kata I Nyoman Adi Peri S.H yang juga Tenaga Ahli DPR RI dalam keterangannya, Rabu (4/8/2021).

Lanjutnya, kami dari Organisasi Masyarakat (Ormas) anti narkoba malah justru jauh – jauh hari di tanggal 26 Juni 2021 telah memasang photo Ibu Puan Maharani untuk mendukung program – program pemerintah, termasuk program – program yang ingin disampaikan oleh GANNAS melalui media luar ruang.

“Kami memerlukan figur – figur, tokoh – tokoh yang secara Notabene Ibu Puan itukan wakil rakyat, dipilih oleh rakyat, mewakili kepentingan rakyat, tentunya ada masalah tentang narkotika di Indonesia, nah dengan adanya baliho itu kan paling tidak kita mengajak Ibu Puan Maharani sebagai sosok Ibu. Untuk yang menderita kalau anaknya narkotika kan tentu ibunya duluan yang terpukul,” ujar I Nyoman.

Nah bagaimana hal ini menjadi satu misi Ibu Puan nantinya yang kita harapkan, agar misinya adalah Selamatkan Anak Indonesia (SAI) dari bahaya narkotika, karena bagaimana pun juga Indonesia sebentar lagi pada tahun 2030 mendatang akan masuk yang namanya Bonus Demokrafi yakni jumlah penduduk usia produktif (berusia 15-64 tahun) lebih besar dibandingkan penduduk usia tidak produktif (berusia di bawah 15 tahun dan di atas 64 tahun).

“Ini tentunya kan kita harus menyiapkan generasi muda anak – anak yang saat ini mungkin duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) kita siapkan untuk menyongsong yang namanya Bonus Demokrafi,” pungkas I Nyoman Adi Peri.

(Fahmy)

Comment

News Feed