by

Kasdim 0824/Jember, Terima Penghargaan Dari Kantor BPN-ATR Untuk Kodim 0824

 

 

 

ZONALABOUR.COM, JEMBER-Dalam acara Hari Agraria dan Tata Ruang yang digelar dikantor Badan Pertanahan Nasional, Agraria dan Tata Ruang (BPN-ATR) Jl KH Ahmad Siddiq No. 47 Jember, pada Kamis 24/09/2020, Kepala Kantor BPN -ATR Jember, Berikan Penghargaan kepada aparat penegak hukum atas kerja kerasnya selama pandemi Covid 19.

Dalam kata sambutannya, Kepala BPN-ATR Jember Muljo Santoso menyampaikan, bahwa hari ini kita memperingati Hari Agraria Nasional dengan sangat sederhana ditengah masa pandemi Covid 19.

Untuk itu pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada Aparat Keamanan, Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, atas sinerginya selama ini dalam memberikan pelayanan administrasi pertanahan kepada masyarakat, serta dalam percepatan penanganan Covid 19.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Jember KH A Muqid Arif, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, mewakili Dandim 0824/Jember yang sedang melaksanakan kegiatan dinas diluar kota, serta pejabat terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan penyerahan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Jember oleh Muljo Santoso yang diterima oleh Wakil Bupati Jember, selanjutnya penghargaan kepada Kodim 0824/Jember yang diterima oleh Kasdim 0824/Jember, dan penghargaan untuk Polres Jember yang diterima oleh Kapolres Jember.

Usai kegiatan tersebut, Mayor Inf Sampak, saat kami konfirmasi terkait kegiatan tersebut menyatakan, yang pertama tentunya atas nama keluarga besar Kodim 0824/Jember mengucapkan selamat Hari Agraria Nasional, semoga semakin sukses dalam melayani administrasi pertanahan di Kabupaten Jember. Ungkapnya. (Siswandi)

Comment

News Feed