by

Terkait Hilangnya Data Bansos, 12 RW Di Ciracas, Jaktim Temui Anggota DPRD DKI

ZONALABOUR.COM, JAKARTA  – Sejumlah 12 Pengurus RW se Kelurahan Kelapa Duawetan, mewakili Pengurus RW Se Kecamatan Ciracas melakukan pertemuan dengan salah seorang anggota DPRD DKI Jakarta.

Pertemuan tersebut betempat di Yayasan Gerakan Amaliyah Syarif (GAS). Jl. Nangka Growong RT012/08, Kelurahan Kelapa Duawetan, Ciracas Jakarta Timur, Selasa (13/5/2020).

Dalam acara pertemuan tersebut para pengurus RW meminta Syarif sebagai anggota DPRD-DKI dari F-Gerindra untuk memperjuangkan aspirasi warga terkait dengan hilangnya data masyarakat penerima bansos akibat terdampak pandemi corona d Jjakarta.

“Saya akan kejar data itu sampaikan diketemukan, paling lambat tgl 15 Mei data itu harus sudah ditemukan dan saya sudah menghadap Gubernur DKI dan beliau sangat memperhatikan masahal ini, In Syaa Allah sebelum 21 Mei bantuan sudah bisa diterima oleh masyaraka yang ada di 12 RW se Kelurahan Kelapa Duawetan.” ujarnya.

Syarif sebagai anggota DPRD-DKI- F Gerindra Komisi D dari Dapil 6 Jakarta Timur sudah sangat teruji dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta.

“Kalo untuk urusan membaca kebutuhan dan aspirasi masyarakat Syarif patut di acungi jempol.”

Para pengurus RW yang hadir dalam pertemuan tersebut berharap agar anggota DPRD DKI itu terus mengawal kebijakan pemda DKI agar penyaluran bansos untuk masyarakat yang terdampak copid 19 ini tepat sasaran hingga pandemi copid-19 ini usai.

Syarif politisi yang dekat dengan semua kalangan ini, merupaka seorang tokoh/ figur yang populis.

“Pengabdian saya kepada masyarakat Jakarta merupakan ibadah yang tentunya dilandasi dengan kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas.” pungkasnya. [Roedi S]

Comment

News Feed