by

Peduli Covid-19 DPD BRINUS Bersama Ormas Kota Depok Bagi-bagi Sembako

ZONALABOUR. COM, DEPOK –
DPD Brigade Nusantara ( BRINUS ) bersama Aliansi Organisasi Masyarakat Kota Depok ( AOM ) dan Komunitas Depok Kondusif ( DEKON) berbagi ratusan paket sembako di jalan Ridwan Rais Peladen Kecamatan Beji Kota Depok, Sabtu ( 16/05/2020 ).

Kegiatan aksi sosial tersebut di laksanakan dalam rangka berbagi sesama di masa pandemi virus Corona covid-19 dan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2020.

Sebanyak 500 paket sembako di berikan kepada 500 kepala keluarga yang benar-benar belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

“Kegiatan ini ada karena keluhan-keluhan warga yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah, ” Ujar Kombespol (purn) Dramayadi selaku tokoh masyarakat Depok.

Dingkapkan Dramayadi, kegiatan itu di harapankan dapat memberikan rasa senang kepada masyarakat, Ujar nya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Metro Depok, AKBP Nurhayati mengatakan, pihak kami sangat mendukung kegiatan ini, karena bantuan ini sangat membantu masyarakat terlebih di tengah pandemi Corona seperti ini, Ujarnya.

Nurhayati pun mengucapkan terimah kasih kepada Aliansi Organisasi Masyarakat Kota Depok (OAM) bersama Dekon.

“Mari kita bersama berdoa agar Covid ini cepat berlalu. Dan masyarakat agar selalu mengikuti himbauan pemerintah,untuk selalu memakai masker jika keluar rumah dan cuci tangan mengunakan sabun, ” Imbau Nurhayati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0508 di wakili oleh Koramil Beji Bapak Mansur, Tokoh Masyarakat Depok Bpk. Kombes pol (purn) Dramayadi, Kasat Binmas Polres Metro Depok ibu Nurhayati, Kanit Bimas Polres Metro Depok Ipda Nuryanti, Ketua Komunikas Kampung kita, Bpk. Bowo, Para Ketua dan jajaran Pengurus Ormas / LSM Kota Depok.

Di tempat yang sama, Ketua K3D Bowo menuturkan, Ini adalah kegiatan yang sangat positif. hal ini kami lakukan bersama-sama dengan komunitas, Aliansi Organisasi dan LSM serta ormas yang ada.

Hal ini pun sebuah pembuktian yang luar biasa, ormas dan LSM juga bisa melakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat kota depok.

“Kita akan membantu program program yang tidak bisa dimaksimalkan oleh pemerintah, agar Depok menjadi lebih baik, aman dan sejahtera, ” Ucapnya. ( Moer/emy)

Comment

News Feed