by

Peta Corona Jakarta, Kelurahan Ini Terbanyak Positif Corona

ZONALABOUR.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Jakarta merupakan salah satu epicenter virus corona COVID-19. Lalu kelurahan mana saja yang paling banyak warga positif virus corona?

Berdasarkan peta sebaran corona Jakarta, hinggal 19 Maret 2020 hingga pukul 18:00 WIB, ada 585 kasus corona di ibu kota Indonesia ini, di mana 210 merupakan kasus positif corona. Dari 210 kasus positif corona itu, ada 121 orang dirawat, 19 orang meninggal, dan 57 orang memilih isolasi mandiri.

Kelurahan yang paling banyak kasus positif corona adalah Kelurahan Senayan di mana terdapat 7 pasien positif corona dan 1 kasus menunggu hasil. Kemudian Kelurahan Cilandak Barat di mana terdapat 5 pasien positif corona dan 7 kasus menunggu hasil.

Berikutnya, Kelurahan Kebon Jeruk di mana terdapat 5 pasien positif corona dan 2 pasien menunggu tes. Kelurahan Bangka dengan 5 pasien corona dan 2 pasien menunggu test. Kelurahan Papanggo dengan 4 pasien positif corona dan 15 pasien menunggu hasil.

Bagi warga Jakarta yang ingin mendapatkan informasi terkini tentang sebaran virus corona COVID-19 di Jakarta bisa mengakses situs corona.jakarta.go.id/peta.

Berdasarkan data BNPB hingga 19 Maret 2020, ada 308 kasus positif corona di Indonesia, 25 orang meninggal dunia, dan 15 orang sembuh.[cnbc)

Comment

News Feed