by

Cegah Covid-19 Masyarakat Depok Dihimbau Tidak Melakukan Ibadah Massal

ZONALABOUR.COM – DEPOK- Berdasarkan surat Nomor 8.02/02/GT/2020, Pemerintah Depok menghimbau agar masyarakat Depok tidak beribadah massal selama 2 pekan himbauan tersebut berlaku terhitung dari Jumat (20/3) hingga Sabtu (4/4). Kamis (19/3/2020).

Dalam keterangannya, surat yang diedarkan untuk Camat, Lurah dan Pimpinan/Ketua tempat ibadah se- Kota Depok tersebut, berisi himbauan untuk tidak melakukan kegiatan keagamaan maupun kemasyarakatan selama waktu yang telah ditentukan, dalam upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19.

“Menghimbau kepada seluruh umat beragama di Kota Depok untuk tidak melaksanakan ibadah di tempat ibadah yang melibatkan banyak orang dan menggantinya dengan ibadah dirumah masing-masing, Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan perayaan atau kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan yang melibatkan banyak orang dan Himbauan ini berlaku mulai tanggal 20 Maret hingga 4 April 2020 dan akan dievaluasi kembali dengan mempertimbangkan situasi di Kota Depok,” himbau Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana membenarkan surat himbauan tersebut, keputusan tersebut memang berat diambil namun, untuk kebaikan bersama keputusan itu harus dilakukan. Semoga semua bisa memahami dan dapat melaksanakannya. (D. Anggoro)

Comment

News Feed