by

Berkumpul Antusias Sejak Malam, Warga Sumi Sambut Kunjungan Pasangan IMAN

ZONALABOUR.COM, BIMA – Antusias warga Desa Sumi kecamatan Lambu dalam menyambut kunjungan pasangan Calon Bupati Dan wakil Bupati Bima dr. Irfan-Herman, Ahad (9/3/2020).

Antusias tinggi masyarakat menyambut kedatangan figur baru tersebut tamoak dari semangat mereka menunggu sejak malam.

Lukman, tokoh masyarakat Desa sumi Kampo Sori, Lukman akrab disapa Bang Piton, kepada zonalabour. com, Sabtu (08/03/2020), mengataka bahwa perkumpulan warga Desa Sumi sejak malam hari adalah bentuk antusias dan komitmen warga mendukung dr. Irfan-Herman sebagai Bupati Bima.

“Pertemuan warga pada malam hari ini adalah bentuk antusias masyarakat desa Sumi menyambut kunjungan Bakal pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bima dr.Irfan-Herman serta bentuk komitmen siap mendukung sepenuhnya figur IMAN tersebut” Tegasnys.

Masyarakat Desa Sumi, Kecamatan Lambu berharap adanya pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab. Pasangan tersebut diyakini layak menjadi nahkoda kabupaten Bima.

Bang Piton melanjutkan, antusias warga dikarenakan adanya keyakinan bahwa figur baru ini mampu menjadi pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab dalam menahkodai kabupaten Bima.

“Semangat dan antusias warga ini akan menjadi indikator kepantasan figur baru ini untuk memimpin kabupaten Bima.” Imbuhnya. [Hairul)

Comment

News Feed